Manfaat CCTV Untuk Pengawasan Lalu Lintas

Manfaat CCTV Untuk Pengawasan Lalu Lintas


Banyak kota dan jaringan jalan raya memiliki sistem pemantauan yang ekstensif lalu lintas, menggunakan televisi sirkuit tertutup untuk mendeteksi kecelakaan, dan pemberitahuan kemacetan. Sebuah sistem CCTV dapat dipasang di mana operator mesin tidak dapat secara langsung mengamati karena pekerja maupun orang-orang mungkin terluka oleh operasi mesin yang tak terduga. Sebagai contoh, pada kereta bawah tanah, kamera CCTV memungkinkan operator untuk mengkonfirmasi secara jelas sebelum menutup pintu mereka dan mulai menjalankan kereta.
Kamera CCTV yang dipasang pada lampu merah dan persimpangan yang sibuk akan memberikan informasi bagi petugas lalu lintas. Kamera CCTV juga dapat dipadukan dengan sensor yang dapat menangkap kendaraan yang melanggar batas kecepatan maksimum sekaligus merekam bukti gambar beserta tanggal dan waktu kejadian. Menurut sebuah penelitian di tahun 2004, menunjukkan penurunan jumlah kecelakaan kendaraan di hampir semua persimpangan lampu merah. Juga kecelakaan yang disebabkan oleh pengemudi yang menerobos lampu merah menurun setelah dilakukan pemasangan kamera CCTV.

Manfaat CCTV Untuk Pengawasan Lalu Lintas
Kami dari Data MediaTech CCTV menawarkan jasa pemasangan Paket Kamera CCTV untuk rumah, toko, kantor, gedung dll dengan harga terjangkau dan berkualitas. Jangkauan pemasangan kami meliputi area Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan service yang baik untuk setiap konsumen kita. Percayakan penjualan dan jasa pemasangan CCTV hanya kepada Data MediaTech CCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir CCTV Berkualitas di Tulungagung

Toko CCTV Terlaris di Tulungagung

Harga Paket Pemasangan CCTV Merk HIK VISION Terbaru dan Terlengkap