Toko CCTV Terlaris di Tulungagung

Toko CCTV Terlaris di Tulungagung


Saat ini banyak sekali merk dan jenis kamera CCTV yang sudah beredar di Indonesia. Memiliki ragam jenis, tipe dan bentuk, juga harganya yang beragam mulai ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Khusus untuk penggunaan kantor atau rumahan, berikut kami rekomendasikan beberapa tipe dan merk kamera cctv termurah yang wajib anda ketahui sebelum membeli perangkat kamera cctv. Tentu saja semua produk dan barang memiliki kualitas dan harga yang berbeda, harga murah membuat kualitas dari kamera cctv menjadi biasa dan standart, anda bisa membandingan kualitas, ketahanan dan kualitas video yang dihasilkan oleh kamera cctv yang memiliki harga murah dan ekonomis dengan kamera cctv yang memiliki harga selangit dan mahal, tentu sangat berbeda.

Berikut ini adalah Merk CCTV terlaris yang sering di beli dan digunakan untuk keamanan :
1. Kamera CCTV Merk SPC : Kamera cctv ini terhitung sangat murah dikelasnya, harga mulai 200 ribuan, dan sudah banyak penjual cctv yang menjualnya. meskipun harga terhitung ekonomis tapi kamera cctv merk SPC ini memiliki kualitas yang baik dan bagus, gambar yang dihasilkan juga lumayan bagus dan jernih. Brand dari SPC sendiri juga sudah lumayan terkenal dan banyak beredar di pasaran indonesia, termasuk part komputer, aksesoris komputer, kabel, handphone dan lain sebagainnya. Kamera CCTV SPC menggunakan teknologi AHD yang sudah banyak digunakan saat ini.

2. Kamera CCTV Merk HIK Vision : Kamera ini mempunyai kelebihan pada gambar yg tajam, warna yg natural, dengan resolusi 2 megapixel mendokumentasikan setiap kejadian dengan sangat detail, sangat membantu pada saat ada kejadian penting yg harus di lihat rekaman CCTV. CCTV merk HIK VISION ini memiliki fitur paling lengkap, bahkan di banding Avtech yg harganya lebih Mahal, Streaming ringan, sudah menggunakan Cloud Server Hikvision Class 3, DVR Hikvision bisa kirim email photo pencuri (pastikan Teknisi dan perangkat yg kita Pilih bisa setting email alert, banyak toko yg hanya bisa menjual tapi tidak mengerti cara settingnya).

3. Kamera CCTV Merk AHD : Kamera CCTV ini menggunakan kabel coaksial untuk mengirimkan video HD dari kamera ke DVR. Kamera AHD saat ini sudah mendukung resolusi HD 720p dan tak lama lagi akan muncul kamera AHD dengan resolusi 1080p. Kamera AHD CCTV yang terhubung ke DVR menggunakan kabel koaksial jenis yang sama seperti halnya kamera CCTV analog biasa yaitu kabel RG59 atau kabel coax RG6.

4. Kamera CCTV merk INFINITY : Infinity CCTV merupakan High Quality Product, mengikuti perkembangan teknologi serta dilengkapi proses Produksi dan Quality Control. Infinity menawarkan kecepatan Return Merchandise Authorization 2 x 24 Jam, untuk produk kamera CCTV dan DVR/NVR. Produk Infinity telah digunakan di industri besar seperti Perbankan, Residential, High Rise Building dan Shopping Mall.

5. Kamera CCTV merk DAUHA :
Kelebihan dari CCTV ini yaitu Kabel coax RG59 dapat dijalankan jarak jauh hingga 250 meter tanpa kehilangan kualitas video.

Demikianlah berbagai merk CCTV beserta spekulasinya yang bisa jadi rekomendasi buat anda. Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.

Toko CCTV Terlaris di Tulungagung

Kami dari Data MediaTech CCTV menawarkan jasa pemasangan Paket Kamera CCTV untuk rumah, toko, kantor, gedung dll dengan harga terjangkau dan berkualitas. Jangkauan pemasangan kami meliputi area Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan service yang baik untuk setiap konsumen kita. Percayakan penjualan dan jasa pemasangan CCTV hanya kepada Data MediaTech CCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir CCTV Berkualitas di Tulungagung

Lapak CCTV di Tulungagung