Jual Kamera CCTV dan Perangkat CCTV Lainnya

Jual Kamera CCTV dan Perangkat CCTV Lainnya


Sebelum memasang CCTV pastinya harus ada perangkat CCTV lainnya seperti DVR, Kabel Coaxial, Adaptor dll. Tanpa perangkat itu kita tidak bisa menginstal CCTV sebelum menggunakannya. Disini kita akan membahas kamera CCTV beserta perangkat lainnya, berikut penjelasannya :
1. Kamera CCTV
Kamera CCTV berfungsi sebagai alat pengambil gambar. Kamera CCTV terdiri dari beberapa tipe yang dibedakan dari segi fungsi, kualitas dan penggunaannya. Terdapat 2 kategori di dalamnya yaitu :
    - Stand Alone DVR, merupakan perkembangan dari DVR Card, dan pertama kali dikenalkan setelah 3 tahun beredarnya DVR Card. Fungsi pertama yang hendak ditekankan pada Stand Alone DVR adalah membebaskan ketergantungan pengoperasinya dari PC. Dengan perumpamaan yang lebih mudah, anda bisa membayangkan Stand Alone DVR seperti DVD Player, jadi cukup dihubungkan ke monitor TV. Dan Stand Alone DVR dilengkapi hard disk sebagai alat perekamnya.
    - PC Card DVR, adalah sekeping board yang bisa di plug in ke PCI dari PC, dan pemunculan pertama kali ke pasaran sekitar tahun 2000 dipelopori oleh perusahaan CCTV terkemuka Jepang untuk menggantikan fungsi spilter Multiplexer dan perekaman analog dengan Video Casstes Recorder (VCR). Jadi intinya fungsi DVR Card seperti hardware tambahan PC yang hanya bisa dijalankan dengan mengoperasikan komputer.

2. DVR
Adalah kepanjangan dari Digital Video Recorder yang merupakan peralatan mutlak dari perkembangan CCTV, karena fungsinya sebagai spliter (pembagi gambar) di monitor, perekaman dan juga dapat dihubungkan ke LAN dan juga dinaikkan ke internet sehingga penggunanya bisa remote view (mengendalikan dan melihat) dengan menggunakan fasilitas internet di mana saja.

3. HDD
Adalah kepanjangan dari Hard Disk Drive yang merupakan media penyimpanan data dari gambar video yang telah direkam.Hard Disk Drive dipasang di dalam DVR. Semakin besar kapasitas HDD maka semakin panjang pula proses perekaman yang dapat dilakukan oleh CCTV tersebut.

4. Kabel Coaxial
Merupakan media yang mampu menghubungkan antara satu perangkat keras komputer dengan perangkat lainnya, karena kabel coaxial memiliki kecepatan yang lumayan baik sebagai transmisi data. Selain itu, kabel coaxial juga memiliki fungsi lainnya, yakni membagi sinyal broadband atau sebuah sinyal dengan frekuensi tinggi.
5. Power Cable
Kabel ini diperlukan apabila kabel kamera CCTV yang disediakan tidak cukup panjang untuk menjangkau sumber listrik terdekat.

6. BNC Connector
Digunakan untuk konektor kabel coaxial. Konektor ini biasa digunakan dalam kabel coaxial untuk televisi, radio, komputer pada topologi tertentu. Konektor BNC ini juga biasanya disebut dengan konektor audio/video.
Jual Kamera CCTV dan Perangkat CCTV Lainnya

Kami dari Data MediaTech CCTV menawarkan jasa pemasangan Paket Kamera CCTV untuk rumah, toko, kantor, gedung dll dengan harga terjangkau dan berkualitas. Jangkauan pemasangan kami meliputi area Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan service yang baik untuk setiap konsumen kita. Percayakan penjualan dan jasa pemasangan CCTV hanya kepada Data MediaTech CCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir CCTV Berkualitas di Tulungagung

Toko CCTV Terlaris di Tulungagung

Harga Paket Pemasangan CCTV Merk HIK VISION Terbaru dan Terlengkap