Jual CCTV Merk HIK VISION Jenis Bullet Camera

Jual CCTV Merk HIK VISION Jenis Bullet Camera


CCTV merk HIK Vision Turbo HD ini mempunyai teknologi HDTVI atau HD-TVI (High Definition Transport Video Interface). Sistem HDTVI ini dapat mentransmisikan video kualitas HD (High Definition) hingga resolusi 1080p (1920 x 1080) dengan kabel coaxial biasa sepeti layaknya transmisi kamera video CCTV analog. Semua produk Turbo HD Hikvision Turbo baik kamera dan DVR dapat disambungkan dengan kamera atau DVR HD-TVI merk lain. Hikvision Turbo HD DVR juga dapat terhubung dengan kamera CCTV analog tradisional dan semua kamera Hikvision Turbo HD dapat disambungkan dengan DVR HDTVI merk lain.
HIK Vision Turbo HD DVR dengan sistem Tribrid menawarkan koneksi simultan ke kamera analog , ip camera , dan kamera HD-TVI/Turbo-HD. Ini berarti bahwa sistem yang ada dapat ditingkatkan hanya dengan mengganti kamera lama dan DVR , sementara daerah baru yang sulit dijangkau kabel bisa diatasi dengan penambahan IP Camera dan Wireless Access Point.Oleh karena itu CCTV merk HIK VISION ini banyak dicari oleh konsumen karena selain spesifikasinya yang bagus juga hasil gambar yang dihasilkan jernih.
Kini CCTV merk HIK VISION tersedia dalam jenis Bullet Kamera, jenic cctv ini biasanya digunakan pada di dalam ruangan dan diluar ruangan tentunya salah satu standard yang harus dipenuhi adalah tahan air. Bullet camera dipasang pada dinding ataupun langit. Kamera jenis ini tidak dirancang untuk memiliki pan/tilt/zoom control merupakan kamera tipe fix dengan tujuan menangkap gambar dari area yang tetap.

Berikut adalah contoh CCTV Merk HIK VISION jenis Bullet Camera :

Jual CCTV Merk HIK VISION Jenis Bullet Camera
Kami dari Data MediaTech CCTV menawarkan jasa pemasangan Paket Kamera CCTV untuk rumah, toko, kantor, gedung dll dengan harga terjangkau dan berkualitas. Jangkauan pemasangan kami meliputi area Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan service yang baik untuk setiap konsumen kita. Percayakan penjualan dan jasa pemasangan CCTV hanya kepada Data MediaTech CCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir CCTV Berkualitas di Tulungagung

Toko CCTV Terlaris di Tulungagung

Harga Paket Pemasangan CCTV Merk HIK VISION Terbaru dan Terlengkap