Jual CCTV Merk SPC Jenis Dome

Jual CCTV Merk SPC Jenis Dome


Jenis CCTV ini dinamakan Dome karena bentuknya yang seperti kubah. Bentuknya yang modis dan elegan CCTV jenis ini biasanya digunakan pada toko atau mall dll. Melihat dari bentuknya sulit bagi seseorang untuk membedakan kemana arah lensa kamera. Kami menawarkan berbagai kamera CCTV tipe Dome baik indoor maupun outdoor untuk berbagai keperluan pengawasan seperti kantor, gedung, hotel, apartemen dll. Jenis CCTV Dome ini adalah pilihan yang terbaik untuk pengawasan keamanan karena mudah diinstal di mana saja.
CCTV jenis Dome ini tersedia dengan berbagai fitur dan kemampuan seperti kualitas gambar video HD, inframerah untuk pengawasan CCTV di malam hari, wide dynamic (WDR), kamera weatherproof  (tahan cuaca), dan kamera CCTV anti perusakan. Kelebihan CCTV jenis Dome ini adalah anda tidak perlu lagi membeli lensa tambahan. Tipe kamera kubah ini merupakan pilihan pengawasan keamanan yang terjangkau untuk rumah maupun bisnis. Sebelum memilih kamera dome, Anda harus menentukan kebutuhan dan budget anda. Jika Anda membutuhkan pengawasan CCTV di malam hari atau di ruangan yang agak gelap, maka anda harus memilih dome kamera dengan inframerah. Jika area yang Anda pasangi kamera CCTV sangat rentan terhadap perusakan atau vandalisme, Anda dapat memilih tipe vandal dome camera. Sebuah kamera dome varifocal memiliki fleksibilitas pengaturan jarak fokus lensa kamera.

Jual CCTV Merk SPC Jenis Dome
Kami dari Data MediaTech CCTV menawarkan jasa pemasangan Paket Kamera CCTV untuk rumah, toko, kantor, gedung dll dengan harga terjangkau dan berkualitas. Jangkauan pemasangan kami meliputi area Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan service yang baik untuk setiap konsumen kita. Percayakan penjualan dan jasa pemasangan CCTV hanya kepada Data MediaTech CCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir CCTV Berkualitas di Tulungagung

Toko CCTV Terlaris di Tulungagung

Harga Paket Pemasangan CCTV Merk HIK VISION Terbaru dan Terlengkap