Jual Berbagai Macam Jenis CCTV Termurah

Jual Berbagai Macam Jenis CCTV Termurah


Banyak yang belum mengetahui mengenai berbagai tipe dan fungsi dari tiap-tiap tipe dari CCTV. Hal ini perlu diketahui selain harus mengetahui harga dan spesifikasi dari CCTV.
Berikut kita akan membahas jenis-jenis CCTV :
1. Kamera CCTV Model DOME
Sesuai dengan namanya Dome yang berarti "kubah", model CCTV ini memang mirip kubah. Kamera jenis ini pun bisa dibilang yang paling populer dalam pemasangan kamera CCTV. Karena lensa CCTV-nya dilindungi oleh "kubah", maka CCTV ini sulit untuk diakal-akalin ataupun dirusak, sekalipun posisinya bisa dijangkau dengan tangan. Karena bentuknya yang simpel, Dome CCTV relatif mudah dipasang. Orang sulit menebak arah kamera yang sedang dibidik, karena terhalang oleh lapisan dome. Mendukung infra-red ataupun night vision.

2. Kamera CCTV Model Box
Kamera model ini cocok dipasang untuk penempatan CCTV di dinding atau bidang yang vertical dan keadaan dimana cahaya yang minim tidak terlalu menjadi pertimbangan. Untuk pemasangan CCTV model box, jika posisinya berada dalam jangkauan tangan, maka sebaiknya ditambahkan sebuah tempat pelindung, sehingga mencegah pengrusakan CCTV itu sendiri. Untuk tempat-tempat yang minim pencahayaan, box camera CCTV dapat digabungkan dengan alat external yang mendukung teknologi infra merah, dengan catatan lensa CCTV yang digunakan juga haruslah yang sensitif terhadap sinar infra merah tersebut.

3. Kamera CCTV Infra Red
Kamera CCTV infra merah (infra red) cocok digunakan di tempat yang minim pencahayaan atau relatif gelap dan tidak berada dalam jangkauan. Jauhnya jarak yang bisa ditangkap oleh CCTV camera infra red ini sangat tergantung dari kapasitas pencahayaan yang dimilikinya, yaitu LED yang digunakannya. Sebaiknya, sebelum membeli, Anda meminta demo langsung dahulu jika ingin mengetahui kualitas dan jarak gambar yang bisa dihasilkan kamera CCTV ini.

4. Kamera CCTV Jenis Bullet Camera
Jenic cctv ini biasanya digunakan di dalam ruangan (indoor) dan diluar ruangan (outdoor) tentunya salah satu standard yang harus dipenuhi adalah tahan air. Bullet kamera dipasang pada dinding ataupun langit. Kamera jenis ini tidak dirancang untuk memiliki pan/tilt/zoom control merupakan kamera tipe fix dengan tujuan menangkap gambar dari area yang tetap.
Kamera dilengkapi dengan kepingan 4 Inframerah LED untuk jarak jauh penglihatan malam sehingga 300ft. Kamera boleh menonton jauh objek dan terbina dalam 6-60mm kanta pel-fokus membolehkan untuk zoom secara manual di atas objek untuk melihat keterangan.
Reka bentuk yang unik dengan menu OSD, fungsi tambahan termasuk 2D/3D pengurangan bunyi, pampasan cahaya yang tinggi, belakang pampasan cahaya, Jabatan Peguam Negara, pengesanan gerakan, privasi pelekat dan banyak lagi. Tambahan pula, kamera dengan output video ujian tambahan, membenarkan pemasang untuk memeriksa isyarat video di tapak untuk pemasangan kemudahan.

Jual Berbagai Macam Jenis CCTV Termurah
Kami dari Data MediaTech CCTV menawarkan jasa pemasangan Paket Kamera CCTV untuk rumah, toko, kantor, gedung dll dengan harga terjangkau dan berkualitas. Jangkauan pemasangan kami meliputi area Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan service yang baik untuk setiap konsumen kita. Percayakan penjualan dan jasa pemasangan CCTV hanya kepada Data MediaTech CCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir CCTV Berkualitas di Tulungagung

Toko CCTV Terlaris di Tulungagung

Harga Paket Pemasangan CCTV Merk HIK VISION Terbaru dan Terlengkap