Harga Pemasangan CCTV di Tulungagung, Trenggalek dan Sekitarnya

Harga Pemasangan CCTV di Tulungagung, Trenggalek dan Sekitarnya


Tentunya harga pemasangan di setiap toko berbeda-beda, jika anda bingung berapa harga pemasangan CCTV di Tulungagung, Trenggalek dan sekitarnya kami akan membahasnya di bawah ini lengkap dengan perangkat yang dibutuhkan, kami menyediakan harga paket karena pasti lebih murah dan lengkap. Berikut ulasannya.

Paket 1 :
Terdiri : 4 kamera CCTV, 1 DVR, 100 meter kabel Coaxial.
Paket pertama ini anda akan mendapatkan 4 kamera CCTV CMOS Infrared, alat pembagi tampilan yang sudah bisa diakses menggunakan smarthphone, laptop,dan tablet serta kabel coaxcial 100 meter. Kamera tersebut sudah cukup untuk menghasilkan gambar yang jelas dan jernih. Untuk pemasangannya kami menyediakan pula jasa pemasangan bila anda membutuhkan. Harga DVR CCTV jika anda ingin menambahkan sekitar 2 juta rupiah untuk satu paket tersebut. Sedangkan harga normal hanya dihargai sekitar 1.75 jutaan saja untuk satu paketnya.

Paket 2 :
Terdiri : 4 kamera CCTV Indoor, 1 DVR, 100 meter kabel Coaxial.
Paket kedua ini anda akan mendapatkan 4 kamera CCTV indoor lengkap dengan infrared sensornya, 1 buah dvr, dan 100 meter kabel coaxial. DVR tersebut juga sudah mendukung untuk diakses melalui perangkat lain seperti paket pertama yaitu smartphone, tablet, Laptop DLL. Tipe CCTV yang kami tawarkan adalah CCD DOME dengan angle yang semakin luas. Hasil kamera CCTV tersebut sudah mendukung resolusi HD pada kelasnya. Paket ini dibanderol dengan harga 2.5 jutaan saja.

Harga Pemasangan CCTV di Tulungagung, Trenggalek dan Sekitarnya

Kami dari Data MediaTech CCTV menawarkan jasa pemasangan Paket Kamera CCTV untuk rumah, toko, kantor, gedung dll dengan harga terjangkau dan berkualitas. Jangkauan pemasangan kami meliputi area Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan service yang baik untuk setiap konsumen kita. Percayakan penjualan dan jasa pemasangan CCTV hanya kepada Data MediaTech CCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir CCTV Berkualitas di Tulungagung

Toko CCTV Terlaris di Tulungagung

Lapak CCTV di Tulungagung